Travel Jogja Juwana

Travel Jogja Juwana
Rp. 120.000 @
Bagi kamu yang saat ini sedang kuliah di Jogja dan ingin pulang kampung ke juwana-pati maka solusinya anda bisa naik travel berlian Pati dengan rute tujuan Jogja Juwana. Travel jurusan Jogja jualan ini berangkat setiap pagi dan sore. Setiap pagi Travel Jogja Juana berangkat mulai pukul 7.30 dan pukul jam 15. 30. Anda tidak perlu naik gojek grab Ovo dan lain sebagainya cukup nunggu di rumah atau di kos masing-masing travel berlian kelet ini akan menjemput anda untuk menuju Juwana. 

Travel jurusan Jogja Juwana ini dipatok dengan tarif Rp120.000. Sekelas travel yang sangat nyaman maka angka Rp120.000 itu bukanlah angka yang banyak. Karena travel dengan rute Jogja juwana ini menggunakan mobil Kijang Innova yang terbaru sehingga memberikan rasa nyaman dan aman kepada anda semua. 

Baca juga : travel jogja pati

Dari Jogja ke kota Juwana anda akan dijemput di masing-masing kost atau rumah. Baik itu yang ada di Banguntapan Kasihan Tamantirto Pleret Sapen kemudian di Bantul Kalasan pajangan dan lain sebagainya. Anda akan dijemput dari kos atau rumah menuju Juana. 

Ketika anda akan bepergian dari Jogja menuju tujuannya Maka sangat recommended sekali untuk ikut travel berlian kelet ini. Di samping tanaman sopirnya pun tidak ugal-ugalan sehingga insya Allah akan memberikan aman bagi anda  Jika anda ingin memesan Travel arah Juana maka anda dapat menghubungi admin di nomor whatsApp yang ada di pojok bawah pada website ini. Jangan lupa Ketika anda ingin memesan travel Anda harus melihat jadwal Travel Jogja Juanda terlebih dahulu kemudian menghubungi admin via wa lalu menyebutkan identitasnya baik itu nama alamat jemput hari tanggal kotor pagi atau sore Kemudian Tujuannya juwana mana.

Baca juga : Travel jogja pati

Setelah anda memesan tiket Travel Jogja Juanda maka anda akan dihubungi oleh admin berlian travelled sehingga Anda tidak perlu lagi pusing dan khawatir untuk tidak dijemput. Biasanya kami akan menghubungi calon penumpang itu h min 1 sebelum keberangkatan menuju Juwana


082135191603 (admin berlian travel kelet jurusan travel pati yogyakarta)

0 Comments