Travel Jogja Pati

Travel Jogja Pati
Rp. 120.000 @

Travel berlian kelet merupakan salah satu travel yang melayani rute Jogja Pati. Bagi kalia yang ingin mencari travel jogja pati maka solusi terbaik yaitu dengan memesan travel berlian kelet. Mengapa memilih travel berlian kelet? Salah satu alasannya yaitu travel ini menggunakan unit kijang innova sehingga membuat perjalanan travel dari jogja ke pati anda menjadi sangat nyaman dan aman. Selain itu travel berlian ini mempunyai tarif yang sangat murah, dikarenakan perjalanan jogja pati hanya dikenakan tarif Rp. 120.000.

Baca juga : travel jogja juwana

Bagi kamu yang ingin memesan travel jurusan jogja pati, maka anda akan dijemput dari rumah masing-masing, kemudian akan diantar sesuai dengan tujuan anda. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu di tempat tertentu, cukup menunggu di rumah makan travel dari jogja ke pati akan menjemput anda di rumah anda. 

Agen Travel Jurusan Jogja Pati

Agen travel jogja pati beralamatkan di jl. gedongkuning gg. sadewa, banguntapan, bantul. Namun anda tidak perlu datang ke agennya untuk memesan travel yogyakarta - pati, namun cukup menghubungi admin melalui WA yang ada pada website ini. 

Tarif Travel Jogja Pati

Tarif travel jurusan yogyakarta ke pati cukup murah, hanya 120rb anda akan diantar ke tujuan anda. Dengan harga segitu, anda tinggal duduk manis dan tidur saja, sehingga tiba tiba akan nyampai ke kota pati. Bagi kamu yang saat ini sedang kuliah di jogja, maka travel berlian kelet ini menjadi dalah satu solusi perjalanan anda dari jogja ke pati

0 Comments