Travel Pati Jogja PP

Rp. 115.000 @
Travel Pati Jogja PP
- Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari pati ke jogja, anda bisa memesan jasa travel berlian kelet. Travel ini menyediakan berbagai rute perjalanan, salah satunya yaitu rute jurusan travel jogja pati pp. Travel berlian kelet ini menggunakan armada Kijang Innova, sehingga membuat perjalanan dari pati ke jogja menjadi sangat nyaman sekali. Jadwal keberangkatan travel jurusan pati yogyakarta ini mulai dari jam 07.30 start dari kelet, sampai mbambang sekitar jam 07.50, sampai tayu sekitar jam 08.10.  sampai kajen sekitar jam 08.30 lalu sampai pati kota sekitar jam 09.00 pagi. Sedangkan kalo sore, travel berlian kelet rute dari pati ke jogja berangkat dari kelet mulai pukul 15.00.

Penjemputan Travel Jogja Pati

Jika anda ingin memesan travel berlian kelet dengan rute pemberangkatan dari pati ke jogja, maka anda akan dijemput dari rumah masing - masing, sehingga anda tidak perlu repot repot lagi naik ojek untuk menuju agen travel pati ke arah jogjakarta. Cukup anda diam di rumah sambil sarapan pagi atau makan sore maka travel berlian kelet akan menjemput anda dengan senang hati. Beberapa daerah yang bisa dijemput oleh travel berlian kelet arah kota pati ke kota yogyakarta yaiu :

Lokasi Penemputan Travel Dari Kota Pati Menuju Kota Yogyakarta

Berikut adalah beberapa desa yang bisa dijangkau oleh travel berlian kelet dari arah kabupaten pati menuju jogja pp :
  1. Kelet
  2. Mojo
  3. Mbambang Plaosan
  4. Payak
  5. Kepoh
  6. Ngablak
  7. Ngawen
  8. Mangkol
  9. Ndokaton
  10. Pule
  11. Gesengan
  12. Gerit
  13. Tayu wetan
  14. Tayu kulon
  15. Kajen
  16. poijo
  17. Kayen
  18. Sukolilo
  19. Ngemplak
  20. Kajen
  21. Margoyoso
  22. Juwono
  23. dan lain sebagaiya
Jika anda orang pati dan saat ini kuliah di jogja, baik itu kuliah di ugm, uny, uin, uii, umy dan lain sebagainya. Maka anda sangat cocok sekali naik travel berlian kelet jika anda ingin balik kuliah dari pati ke jogja. Travel berlian kelet ini mempunyai tarif yang sangat murah sekali, mulai tahun 2022 ini travel dengan jurusan pati jogja atau travel jogja pati ini hanya dipatok sebesar 115k.Murah kan?

Gimana, anda minat memesan travel ini? silahkan kontak admin kami melalui : 

082135191603 (admin berlian travel kelet jurusan travel pati yogyakarta)

Selain pada nomor tersebut anda juga dapat melakukan email melalui : traveljurusanpatijogja@gmail.com untuk memesan tiket travel, baik itu tiket travel jurusan jogja pati pp dan lain sebagainya. Kami sebagai owner travel berlian kelet sangat berterima kasih kepada anda jika anda berkenan naik travel kami, kamidoakan bagi anda yang sedang kuliah di jogja selalu diberikan kelancaran kuliah, diberikan kemudahan disetiap persoalan dan yang paling penting adalah, jika anda sedang melakukan perjalanan dari pati ke jogja pp semoga anda senantiasa diberikan kesehatan.


Jadwal Travel Pati Ke Jogja PP

Sesuai dengan paragraf di atas, berlian travel kelet melayani rute berbagai daerah mulai dari kelet, pati ke jogja dengan melewati kota solo, bukan semarang. Setiap hari kami berangkat dari jam 7.30 pagi dan 3 sore dari kelet, dan jam segitu juga dari jogja. 

Intinya, jika anda ingin melakukan perjalanan baik itu wisata, kuliah, bekerja dan lain sebagainya, silahkan memesan berlian travel kelet agar perjalanan anda dari arah pati ke jogja bisa nyaman

0 Comments