Agen Travel Jogja Pati

Agen Travel Jogja Pati

Rp. 115.000 @

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan dari Jogja ke Pati maka salah satu transportasi yang sangat mudah digunakan yaitu menggunakan jasa travel. Mengapa travel karena jika kalian melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke kota Pati menggunakan kendaraan Bulus maka harus naik berkali-kali atau pindah-pindah di beberapa Bos misalnya dari Jogja kemudian naik bus ke Solo kemudian turun Lalu naik lagi bus jurusan Solo Purwodadi setelah itu turun kemudian naik lagi bus jurusan Purwodadi padi kemudian setelah turunnya Bakti naik lagi bus menuju Desa masing-masing sehingga ada empat kali pindah bus dan itu sangat repot sekali.

Solusi yang bisa dilakukan dalam melakukan perjalanan yaitu menggunakan jasa agen travel Jogja Pati. Melalui jasa agen travel ini kalian tidak perlu berpindah-pindah bus bahkan tidak perlu ke Terminal cukup duduk manis di rumah atau di kos masing-masing maka travel akan menjemput kalian untuk menuju ke Pati dan diantar ke rumahnya masing-masing tidak perlu dijemput. Tarif travel Jogja Pati ini relatif sangat murah kisaran rp115.000 anda sudah Diantar sampai rumah.

Banyak sekali jasa agen travel yang anda bisa gunakan Salah satunya yaitu travel berlian kelet kelet. Mengapa agen travel berlian kelet? Travel ini menggunakan Armada yang sangat mewah sekali itu menggunakan mobil Kijang Innova sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi anda dalam naik mobil travel. Selain itu agen travel ini sopirnya sangat ramah ramah sekali sehingga memberikan rasa nyaman bagi anda.

Travel ini mempunyai rute Jogja Solo Purwodadi Pati Jepara PP. Sehingga bagi kalian yang menjadi mahasiswa di Jogja atau pekerja di Jogja ingin pulang ke kota Pati maka solusi terbaik adalah dengan memesan agen travel ini. Jadwal travel ini dilakukan setiap hari pagi jam 7 berangkatnya sedangkan sore berangkatnya jam 3. Agen travel ini terletak di jln gedong kuning Gang Sadewa Karangsari Wetan Banguntapan Bantul. Untuk itu Jika kalian ingin memesan travel ini bisa menghubungi nomor yang ada di web travel berlian ini atau bisa datang langsung ke kantor agen travel kami.

Selain melayani penumpang untuk perjalanan Anda travel kami juga melayani paket barang. Harga paketnya pun juga sangat murah sekali mulai dari Rp50.000 tergantung berat barang atau jenis barang dan juga besar barang yang dikirim. Untuk pengiriman barang dari Jogja ke Pati Anda bisa datang langsung ke agen kami atau bisa juga dengan cara janjian dengan supirnya untuk ketemu di tempat tertentu sehingga sopir kami akan mengambil paket barang tersebut. Paket barang yang Anda kirimkan di jamin akan terkirim secara amanah karena agen travel kami sudah berpengalaman bertahun-tahun sehingga kami tidak mungkin menggelapkan barang anda.

Bagi Anda yang sudah melakukan perjalanan travel bersama kami maka silahkan Memberikan komentar terbaik pada kolom komentar di bawah ini namun jika ada kritik saran atau masukan maka bisa disampaikan melalui WhatsApp yang ada di website ini. Terima kasih sudah menggunakan jasa travel agent travel berlian. Semoga kita bisa bertemu lagi dengan cara anda terus-menerus memesan dan menggunakan jasa agen travel kami. Selain melayani travel kami juga melayani charter bagi Anda yang akan bepergian dengan keluarga tercinta. Misalnya ingin piknik atau akan melaksanakan wisuda dan lain sebagainya maka anda bisa mencatat mobil kami dengan harga yang sangat terjangkau. Harga charter mobil kamin di Kisaran Rp700.000. Jika anda ingin mencatat travel kami maka bisa langsung menghubungi nomor yang tertera pada website ini.

0 Comments